Seleb, Jakarta – Penyanyi dan bintang film Marshanda menciptakan lagu berjudul Sienna, yang dipersembahkan untuk putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, yang tinggal bersama mantan suami, Ben Kasyafani. Lagu itu sudah lama dibuat oleh Marshanda. Awalnya tentang kerinduan Marshanda kepada cinta pertamanya, tapi kemudian liriknya diubah. “Sebenarnya ini lagu sudah lama banget, sudah ada dari aku 17 tahun sebenarnya. Tapi awalnya itu liriknya tentang cinta pertama, terus pas aku sudah punya Sienna, dan kemarin aku lagi kangen banget sama Sienna, aku ciptain lagu ini dan aku modifikasi, terciptalah lagu untuk Sienna,” ujar Marshanda di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu, 4 Januari.
DHOPAK DOWNLOAD
IDM 6.27 Full Version Terbaru
Bandicam 3.3.0.1174 Terbaru full version
Download (18.1 MB) Gmail
Download (27.6 MB) BBM

Menurut Marshanda, lagu Sienna diciptakan untuk membuktikan rasa sayangnya kepada sang anak agar ia bisa dikenang. “Aku berpikir, lagu ini bisa jadi hadiah buat dia (Sienna), dan suatu hari nanti aku sudah pergi dari dunia ini, lagu ini akan jadi suatu yang abadi suatu saat nanti,” kata Marshanda. *

TABLOIDBINTANG.COM